isi Halaman

Informasi Menarik dan Seru

Selasa, 20 Februari 2018

Setelah Piala Presiden Jersey Persija Laku Keras

Setelah Piala Presiden Jersey Persija Laku Keras

Keberhasilan Persija Jakarta memboyong trofi Piala Presiden 2018 disambut gegap gempita oleh publik Ibu Kota. Puasa gelar juara selama 17 tahun akhirnya dituntaskan pada ajang pramusim tersebut.

Dan imbas dari sukses Macan Kemayoran itu tak lain adalah larisnya penjualan jersey dan sejumlah atribut khas skuat kebanggaan The Jakmania itu. Para penjual pun ketiban rezeki yang terbilang lumayan dalam momen tersebut.

Namun, di level penjual eceran, jersey Macan Kemayoran laku keras bak kacang goreng. Menurut pengakuan Medi Santiko, pemilik gerai Azzura 99 di Metropolis Town Square, Tangerang, fenomena ini terjadi selama berlangsungnya gelaran Piala Presiden sejak Januari 2018.

"Bisa dibilang selama Piala Presiden angka omzet ada peningkatan 2 kali lipat khusus untuk penjualan segala pernak-pernik Persija. Tak cuma jersey, ada t-shirt, syal, topi juga banyak permintaan," ungkap pria 33 tahun ini.

Khusus penjualan replika jersey, nama bomber anyar Marko Simic jadi favorit para pembeli seiring penampilan ciamiknya selama Piala Presiden.

"Simic mas laku keras. Sudah tak kehitung yang pasang nama Simic di sini. Untuk harga grade KW super kita banderol diharga Rp120.000-150.000, sebab cari yang original susah barangnya," tambah Medi.

0 komentar:

Posting Komentar

Copyright © Blognya Winda | Powered by Blogger
Design by Lizard Themes | Blogger Theme by Lasantha - PremiumBloggerTemplates.com