isi Halaman

Informasi Menarik dan Seru

Jumat, 06 April 2018

6 Model Kaos Polos Laki-Laki Berdasarkan Bentuk Desain lehernya


6 Model Kaos Polos Laki-Laki Berdasarkan Bentuk Desain lehernya

Kaos polos merupakan baju yang banyak diminati oleh kaum laki-laki karena santai dan nyaman digunakan. Berbagai bentuk desain kerah dari baju kaos memiliki fungsi bagi pemakainya sesuai dengan ukuran tubuh. Anda dapat memilih jenis kerah sesuai keinginan dan kebutuhan Anda.

1.      Kaos Leher O-Neck

Kaos dengan o-neck memiliki lubang leher berbentuk bundar. Kaos yang memiliki bentuk menyerupai huruf O merupakan jenis kaos klasik yang banyak diminati dengan kesan casual dan netral. Kaos dengan kerah ini nyaman digunakan untuk bersantai.
2.      Kaos Leher V-Neck

Kaos dengan kerah leher berbentuk V yang terbuat dari dua garis ribs yang terletak pada sudut sekitar dada atas baju. Kaos dengan kerah ini memiliki potongan leher yang semakin menyempit ke bagian bawah hingga membentuk huruf V.

Kaos v-neck bisa ditemukan pada toko-toko yang jual kaos polos. Kaos dengan kerah ini dapat digunakan untuk memberikan kesan leher yang tampak lebih panjang sehingga kaos ini cocok digunakan untuk Anda yang gemuk atau berleher pendek.

3.      Kaos Leher U-Neck

Baju kaos dengan kerah u-neck merupakan kaos yang desain bagian lehernya perpaduan antara kerah o-neck dan v-neck. Kerah ini juga mengarah ke bagian dada namun tidak berujung runcing seperti huruf v tetapi berbentuk huruf u.

4.      Kaos Leher Y-Neck

Kerah Y-neck adalah kaos yang bagian lehernya seperti huruf Y dengan adanya kancing pada bagian bawah. Kaos y-neck merupakan jenis kerah dari hasil karya terbaru para designer. Baju kaos dengan kerah ini selalu hadir dengan kancing yang bervariasi bahkan kadang sesuai dengan warna dari baju kaosnya.

5.      Kaos Leher Turtleneck

Kerah leher ini berbentuk seperti kura-kura. Kerah ini didesain hingga menutupi bagian leher. Kaos jenis ini akan memberikan rasa hangat yang cocok digunakan pada saat berada di daerah pegunungan. Turtleneck menggunakan karet pada bagian leher baju dengan panjang 10,5 cm. Anda bisa melipat hingga 5 cm saat pemakaian kaosnya.  

6.      Kaos berkerah

Kaos berkerah merupakan jenis kaos yang memiliki kerah pada bagian leher yang dilipat seperti yang sering digunakan pada kaos polo. Kaos berkerah ini biasanya menggunakan bahan lacoste. Pada bagian bawah kerah memiliki kancing yang tersusun sehingga bisa Anda pakai sesuai keinginan. Kaos dengan kerah bisa juga Anda gunakan saat menghadiri acara semi formal.

Kaos selalu berinovasi dalam bentuk kerah. Beragam kerah kaos yang ada di atas bisa Anda pilih sesuai kebutuhan. Anda bisa mencari kaos polos murah yang tersedia di toko online dan juga offline. Pastikan kerah yang Anda pilih cocok dengan postur tubuh yang dimiliki agar penampilan Anda tetap terlihat menawan meskipun dengan kaos yang santai.

0 komentar:

Posting Komentar

Copyright © Blognya Winda | Powered by Blogger
Design by Lizard Themes | Blogger Theme by Lasantha - PremiumBloggerTemplates.com