isi Halaman

Informasi Menarik dan Seru

Selasa, 19 Februari 2019

Setelah Tahu Kekurangan Avanza, Masih Berniat Untuk Beli?


Setelah Tahu Kekurangan Avanza, Masih Berniat Untuk Beli?

Murah meriah. Itulah yang sering dijadian alasan ketika seseorang memutuskan memilih Avanza. Apalagi jika Anda ingin beli mobil Toyota Avanza bekas. Harganya sangat terjangkau. Pilihannya pun sangat banyak mengingat ini merupakan mobil sejuta umat. Banyak dealer yang menjual mobil Avanza bekas.

Namun, bukan hanya harga murah saja kan yang Anda jadikan pertimbangan ketika ingin beli mobil Avanza bekas? Orang bijak juga akan mempertimbangkan faktor lain.
Tidak ada yang sempurna. Bahkan mobil kelas premium pun punya kekurangan. Apalagi sekelas Avanza. Dan berikut ini kekurangan dari mobil Toyota Avanza.

1. Kurang Nyaman

Jika Anda pernah mengendarai mobil lain seperti Kijang Innova yang sebenarnya harga sedikit di atas Avanza, tingkat kenyamannya tidak begitu bagus. Getaran masih sangat terasa ketika mobil dikendarai di jalan yang tidak rata. Apalagi jika mobil Avanza dipacu dengan kecepatan yang sangat tinggi. Jelas kurang nyaman.

2. Sering Limbung

Sebaiknya Anda lakukan test drive sebelum beli mobil Avanza bekas. Jika perlu, pacu dengan kecepatan tinggi. Selain untuk mengetahui kondisi mesin, Anda juga bakal merasakan bahwa mobil ini limbung saat dalam kecepatan tinggi. Sebagus apapun kondisi mobil Avanza bekas, ini pasti terjadi. Inilah salah satu kekurangan dari Toyota Avanza.

3. Starter Sulit

Untuk tipe tertentu atau Avanza yang usianya sudah cukup tua, biasanya starternya sedikit sulit. Ini masalah yang sangat biasa terjadi pada Avanza. Setelah ditelisik, ini terkait dengan aki. Ternyata, aki sering menjadi masalah pada Avanza.

Beruntung masalah ini sudah diatasi oleh Toyota di Avanza model terbaru seperti Avanza Veloz. Aki tidak lagi menjadi isu.

Sekali lagi, tidak ada mobil yang tidak punya kekurangan. Ketika Anda ingin beli mobil Toyota Avanza bekas, Anda sudah tahu kekurangannya. Keputusan ada di tangan Anda. Ketika Anda tahu kekurangan mobil Avanza, Anda bisa melakukan antisipasi. Setidaknya ketika Anda sedang mencari mobil Avanza bekas, Anda sudah tahu bagian mana yang perlu Anda cek terlebih dahulu. Dengan demikian, Anda bisa menentukan seberapa bagus mobil yang Anda ingin beli tersebut.  

0 komentar:

Posting Komentar

Copyright © Blognya Winda | Powered by Blogger
Design by Lizard Themes | Blogger Theme by Lasantha - PremiumBloggerTemplates.com